RSS

Sunday, June 2, 2013

Website free online photo editor

Sudah beberapa minggu ini aku keranjingan belajar edit photo secara online. Setelah googling sana sini, aku menemukan beberapa free online photo editor, yang bisa bikin tampilan foto kita jadi tambah cakep. 

Nah, supaya ga lupa link mana aja yang biasa aku pakai untuk belajar, jadi aku buat postingan ini aja deh, berikut sedikit reviewnya. 

1. http://pixlr.com/, pertama tau web ini, waktu belajar edit foto bareng digitalmommienya  mbak Lala, so far oke, cuma tidak tersedia background, collage atau frame yang lucu-lucu, jadi cuma edit standar aja, dan asyiknya kita tidak perlu download software tertentu dari sini. 

2. http://enjoypic.com/, nah yang ini juga taunya dari belajar bareng digitalmommie. Disini bisa buat animated gif, kartu, tampilan seperti cover majalah, dan juga foto yang wajahnya diedit berdasarkan karakter dan juga effect tertentu. Kekurangannya kadang tidak semua gambar yang ada di foto bisa masuk, mungkin karena ukurannya terbatas, tapi so far okelah, cara editnya juga ga ribet. Dan Nayla suka, karena fotonya bisa dibuat animasi :)



3. http://www.photovisi.com/, ini juga taunya sama seperti 2 web diatas. Lumayan mudah cara pakainya. Tersedia berbagai frame foto yang lucu, bisa di edit, di crop, ditambahkan text, ditambah image yang lucu-lucu, backgroundnya juga lumayan bagus. Seru edit foto disini




4. http://ipiccy.com/, dapat web ini dari hasil googling dengan keyword "free online photo editor". Sebenarnya dapat banyak sekali situsnya. Cuma aku coba cari yang gratis, mudah, ga harus download software tertentu, banyak pilihan background and framenya dan bisa edit macam-macam juga :). Nah, di situs ini, semuanya bisa aku dapetin, cuma sayang, untuk pilihan background atau frame yang lucu-lucu hanya tersedia terbatas aja. Tapi lumayanlah hasilnya. 


5. http://www.pizap.com/, yang ini situs yang keren karena banyak banget pilihan frames, images tambahan, tampilan foto dan juga relatif mudah untuk editnya. 


Well, kayanya segitu dulu aja postingan tentang edit mengedit foto ini. Mungkin kalau nanti ada yang web yang bagus lagi, bisa aku share deh. Insya Allah... :) Enjoy :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com