RSS

Monday, May 13, 2013

Kumpulan Kisah Inspiratif dan Motivasi

Page ini khusus aku buat untuk postingan kumpulan kisah inspiratif dan motivasi. Semua postingan yang ada disini merupakan tulisan orang lain (bersumber dari hasil googling) dan aku copy paste di blog ini. Kemungkinan besar aku tidak akan menuliskan dimana sumbernya, karena kalau dari hasil googling, banyak sekali sumber yang menuliskan materi yang sama, sehingga bisa untuk menghindari claim dari pihak tertentu, maka disini aku sampaikan bahwa tulisan tersebut aku dapat dari hasil googling.

Gambar diambil dari sini

Tujuan membuat page ini adalah untuk menjadi pengingat bagiku, terutama tentang hal - hal dalam kehidupan.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com