RSS

Wednesday, May 8, 2013

Koleksi Kata Nyentil buat si Usil


Usil : anak loe HS ? Udah kaya artis aja
Sentil balik : emang kenapa kalo kaya artis ? dari pada kaya loe, usil iye, terkenal kagak…

Usil : HS kan mahal, emang loe banyak duit ?
Sentil balik : Emang gue banyak duit, emang loe ga ya ?


Usil : gimana nanti anak loe mau sukses, sekolah aja enggak….
Sentil balik : pasti anak gue bakal sukses, btw, loe kan sekolah, emang loe sukses ?

Usil : emang anak loe ga normal ya, kok dia HS sih ?
Sentil balik : justru karena gue dan anak gue normal, makanya gue pilih HS

Usil : anak loe HS ? nanti ga ada temennya donk ?
Sentil balik : wah, anak gue banyak temennya donk, justru orang yang usil kaya loe tuh, yang  bakalan sedikit temennya.

Usil : kalo anak loe HS, nanti ga bisa dpt gelar sarjana donk ?
Sentil balik : eh, loe tau ga, berapa ribu jumlah sarjana yang jadi pengangguran ?

Usil : Disekolah kan keren, bisa belajar macem-macem, di HS gimana ?
Sentil balik : di sekolah emang bisa belajar macem-macem, temen gue belajar pake narkoba, ngerokok, seks bebas sama belajar tawuran, menurut loe itu keren ga ?

Usil : emang loe punya ijazah guru buat ngajar HS ?
Sentil balik : emang ijazah masih penting ya ? ijazah kan bisa dibeli, tapi yang namanya kemampuan ngajar sih, hem, gue rasa ga semua guru punya tuh kemampuan ngajar.

Usil : loe kan kerja, gimana mau bagi waktu buat HS anak loe ?
Sentil balik : eh, ngemeng-ngemeng, loe tau yg namanya teknologi ga ?

Usil : kalo anak loe HS, berarti dia belajarnya sama loe doank dong ?
Sentil balik : ya sama gue, dan sama orang pinter lainnya lah, gurunya ada dimana-mana kok, jadi ga bakalan bosen

Usil : gimana anak loe bisa pinter, kalo belajar nya sama loe doank ?
Sentil balik : gimana anak gue bisa ngerti belajar, kalo gurunya harus bagi perhatian sama 30 murid lain dalam satu kelas, logika loe gimana sih ?

Usil : kalo anak loe HS, nanti jadi kuper donk ?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Free Blooming Red Rose Cursors at www.totallyfreecursors.com